Halal Bihalal di 5 Kelurahan, Mas Abu Sekalian Resmikan Pos Kampling

 

Kediri, (Suryamojo.com) – Masih di Bulan Syawal, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri Halal bi halal di lima kelurahan yakni di Kelurahan Ngronggo, Lingkunan Kleco Kelurahan Jamsaren, Kelurahan Tosaren, Kelurahan Bujel dan Kelurahan Campurejo, Sabtu (14/7/2018).

Abdullah Abu Bakar atau yang lekat disapa Mas Abu ini mengucapkan terima kasih karena masyarakat telah mengikuti pesta demokrasi yakni Pilwali Kediri dan Pilgub Jawa Timur dengan kondusif, aman dan tertib. “Pertama saya mengucapkan banyak terima kasih karena semua masyarakat telah mengikuti pesta demokrasi dengan baik. Sehingga tidak ada gejolak sedikitpun di Kota Kediri,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Mas Abu juga mengajak agar masyarakat bersama-sama membangun Kota Kediri. Serta ikut menyukseskan program-program Pemerintah Kota Kediri. “Saya mengingatkan bila kemarin ada yang berbeda pilihan itu hal yang wajar. Sekarang kita harus kompak dan guyub rukun untuk membangun Kota Kediri,” ungkapnya.

Di Kelurahan Campurejo Mas Abu juga meresmikan balai pos kampling RT.21 RW.05 Kelurahan Campurejo Perumahan Wilis I yang dibangun dari Prodamas. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Masuki Usia ke-78, Persit KCK PD V/Brawijaya Gelar Donor Darah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *