HUT Bhayangkara Ke – 72, Polres Jombang Gelar “Turnamen Catur Kapolres Cup” 2018

 

Jombang, (suryamojo.com) – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72, Polres Jombang menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya “Turnamen Catur Kapolres Cup” yang diselenggarakan selama Dua hari mulai Sabtu 30 Juni hingga 01 Juli 2018.

Kegiatan yang digelar di pendopo Balai Desa Kepanjen kecamatan Jombang itu di ikuti 82 peserta dari junior maupun senior se kabupaten Jombang.

Turnamen yang di buka Waka Polres Jombang Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua KONI, ketua PERCASI serta Majelis Pers Nasional (MPN).

Dalam sambutanya, Waka Polres menyampaikan bahwa polisi adalah mitra masyarakat, sehingga jangan takut untuk memberikan masukan ataupun konsultasi terkait apapun yang mungkin bisa kami bantu. Melalui olahraga, semua kelompok atau golongan bisa bersatu serta saling mengenal satu sama lain.

“Dengan digelarnya Turnamen Catur Kapolres Cup ini, harapan kami akan muncul bibit – bibit pecatur profesional yang akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi kedepanya. Bukan tidak mungkin mampu menjadi atlet yang Go Nasional maupun internasional, tambahnya.

Turnamen Catur Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72 di buka secara simbolis oleh Waka Polres, ketua KONI, ketua PERCASI serta perwakilan Kejaksaan Negeri Jombang dengan menghadapi peserta termuda (kelas 3 SD) dalam turnamen tersebut. (Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Sambut HUT Kemerdekaan, Rindam V/Brawijaya Gelar Serangkaian Lomba

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *