Jaminan Keamanan Di Kantor KPU Dan Panwaslu Oleh Polres Mojokerto Kota

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. Karena Polres Mojokerto Kota siap mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Rabu (25/4/2018) sejumlah personil Polres Mojokerto Kota mengamankan Kantor KPU Kota Mojokerto dan Kantor Panwaslu Kota Mojokerto.

Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota sudah selesai tahapan pendaftaran bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota.  Seiring dengan sudah mulai dilaksanakanya tahapan pemilu walikota dan wakil walikota maka Polres Mojokerto Kota juga siap untuk memberikan pengamanan terbaik dalam ajang politik tersebut. Salah satunya yaitu dengan mensiagakan personil di Kantoir KPU Kota Mojokerto dan Kantor Panwaslu Kota Mojokerto untuk memberikan pengamanan di tempat tersebut.

Sejumlah personil Polres Mojokerto Kota mulai pagi ini sudah diterjunkan untuk mengamankan 2 kantor yang dinilai perlu mendapatkan pengamanan lebih yaitu di Kantor KPU Kota Mojokerto yang beralamat di jalan benteng pancasila kecamatan Magersari Kota Mojokerto dan Kantor Panwaslu Kota Mojokerto yang beralamat di jalan Semangka no.37 perumahan magersari indah Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Tidak hanya anggota yang berpakaian dinas saja namun sejumlah anggota Polres Mojokerto yang berpakaian preman juga nampak memberikan pengamanan di tempat tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya dari Polres Mojokerto Kota untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan pemilihan umum walikota dan wakil walikota Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota melalui Kabagops Polres Mojokerto Kota Kompol I Ketut Mudita, SH ditempat terpisah mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi pentahapan pilwali kota Mojokerto pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah personil yang akan dilibatkan untuk mengamankan jalanya pesta demokrasi tersebut. Tidak hanya personil yang disiapkan namun sejumlah sarana dan prasaana juga sudah disiapkan untuk memberikan pengamanan terbaik di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Selain itu Kapolres juga mengatakan bahwa setiap hari akan di standby kan sejumlah personil di tempat-tempat yang dinilai perlu mendapatkan pengamanan ekstra seperti kantor KPU dan Kantor Panwaslu Kota Mojokerto.

Baca juga  Masuki Usia ke-78, Persit KCK PD V/Brawijaya Gelar Donor Darah

”Setiap hari anggota Polres Mojokerto Kota melaksanakan pengamanan melekat di dua tempat tersebut, hal sebagai wujud implementasi program Promoter Kapolri dan Patuh Kapolda Jatim. Dengan kehadiran setiap hari anggota di tempat tersebut diharapkan mampu memberikan pengamanan terbaik selama pelaksanaan pesta demkorasi di Kota Mojokerto sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. “pungkas Kabagops. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *