Kapolda Jatim di Anugerahi Sebagai Tokoh Peduli Olahraga Versi SIWO PWI

Gresik, (Suryamojo.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin dinobatkan sebagai tokoh yang peduli olahraga versi SIWO (Seksi Wartawan Olahraga), PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jawa Timur. Kegiatan penganugerahan tersebut berlangsung di Gedung Graha Sarana Lantai 2, Komplek PT. Petrokimia, Gresik, pada hari Rabu (28/3/2018).

Penobatan pada Kapolda Jatim sebagai penerima award tokoh peduli olahraga, adalah salah satu kepedulian beliau terwujud dalam perhelatan Tenis Meja Internasional “Kapolda Cup 2017” yang digelar oleh beliau beberapa tahun ke belakang, yang diikuti oleh atlet-atlet tenis meja dari berbagai manca negara.

Kapolda memberikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada beliau, “pada intinya kita ada semangat untuk meningkatkan pembinaan olahraga di Jawa Timur agar bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.” ujar Kapolda.

Selain Kapolda Jatim yang mendapatkan penghargaan melalui dalam Kategori Tokoh Peduli Olahraga, Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Jatim AKBP Edwi Kurnianto SIK juga mendapatkan penghargaan dalam Kategori Penggerak Olahraga. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Hadiri Sertijab KASAD, Ketua MPR RI Bamsoet Kembali Ingatkan Netralitas TNI dalam Pemilu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *