Kapolres Mojokerto Kota Hadiri Kegiatan Pembagian Ta’jil Dan Pemberian Santunan

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) menghadiri kegiatan pembagian 2.000 bungkus ta’jil dan pemberian santunan kepada anak yatim serta janda dhuafa yang diselenggarakan oleh komunitas musik Gambuzer Mojokerto bertempat di lapangan Raden Wijaya Kel.Surodinawan Kec.Prajuritkulon Kota Mojokerto, Minggu (10/6/2018).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan hiburan musik dangdut oleh Gambuzer Mojokerto tersebut turut hadir antara lain Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, Kapolsek Prajuritkulon Kompol Hadi Suryo, SH, Kasubbaghumas Ipda Sukatmanto serta Ketua Gambuzer 2018 H. Agus Siswahyudi, SH beserta anggota serta anak-anak yatim dan janda dhuafa.

Setelah acara pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Aklaqul Karimah, Kapolres dalam sambutannya mengajak untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt karena berkat rahmat dan hidayahnya, semua dapat berkumpul dan bersilaturahim untuk melaksanakan kegiatan pembagian takjil dan santunan bagi anak yatim piatu serta janda dhuafa dalam keadaan sehat wal afiat. Selanjutnya diucapkan terima kasih kepada komunitas Gambuzer karena selain kegiatannya menghibur juga pada hari ini melaksanakan kegiatan amal yaitu pembagian ta’jil serta santunan bagi anak-anak yatim dan janda dhuafa. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *