Kapolres Tuban Melaksanakan Pengecekan Jembatan Widang-Babat Yang Ambrol

 

Tuban, (Suryamojo.com) – Di awal tugasnya, Kapolres Tuban AKBP Nanang Hariyono, S.H., S.I.K., M.Si langsung melakukan pengecekan jembatan Widang-Babat yang ambrol sekaligus mengecek kelancaran arus lalu lintas di Jalan Raya Babat-Widang.

Kapolres Tuban yang didampingi oleh Waka Polres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, Kabag Ops Kompol Ngadi, Kasat Lantas AKP Eko Iskandar, Kasat Reskrim AKP Iwan, Kasubbag Humas IPTU Agus E P, Kasubbag Dalops AKP Cakim terjun langsung menuju ke lokasi ambrolnya jembatan Widang-Babat di Jalan Raya Babat-Widang.

“Jembatan tersebut merupakan jalur utama pantura dari arah Surabaya – Semarang ” ujar Kapolres saat dilokasi. Jum’at (20/4/2018).

Kapolres Tuban mangatakan “Satu minggu kendaraan yang masih belum bisa diangkat tersebut sudah pasti bisa di evakuasi“ tegasnya.

“Ditambah lagi disimpang-simpang jalan tersebut pihak Polres Tuban menempatkan 4 sampai 5 anggota untuk pengalihan jalur, setelah ini bisa ditarik nanti akan ada jembatan sementara“ tambahnya.

“Setelah satu bulan pekerjaan evakuasi arus sudah dikembalikan pada jalur yang sebenarnya, dan Kapolres Tuban akan koordinasi dengan Kapolres samping terkait arus jalur lalu lintas tersebut“, ujarnya

“Kami menempatkan sejumlah anggota untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dilokasi jembatan yang dilalui oleh pengguna jalan dari arah Widang-Babat sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati melalui jalan tersebut“ terang AKBP Nanang Hariyono, S.H., S.I.K., M.Si Kapolres Tuban. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Prajurit Rusa Hitam Bagikan Bingkisan Natal

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *