Korps Kenaikan Pangkat Perwira Kodam XVIII/Kasuari

 

Manokwari, (Suryamojo.com) – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau memimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bertempat di Aula Makodam XVIII/Kasuari, turut hadir Kasdam XVIII/Kasuari, Irdam, para staf Ahli, Asisten, Kabalakdam, serta para prajurit, PNS dan Persit Kodam XVIII/Kasuari, Senin(02/04/2018).

Secara keseluruhan personel yang memperoleh kenaikan pangkat pada periode 1 April 2018 Sebanyak 508 orang dari jumlah tersebut Pamen sbanyak 42 orang, Pama 16 Orang, Bintara 237 Orang, Tamtama 208 orang Dan PNS Sebanyak 5 Orang.

Dalam sambutannya Pangdam XVIII/Kasuari Mengucapkan Selamat Kepada Perwira Kodam XVIII/Ksr atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama, Kenaikan pangkat ini kiranya dapat dijadikan Sebagai pendorong semangat untuk Meningkatkan prestasi, dan Kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut pangdam juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut dibanggakan, karena kenaikan pangkat itu hanya diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  KASAD Jenderal Agus Subiyanto Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *