Patroli Dialogis, Aiptu Asmoro Hadi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Mojokerto, (suryamojo.com) – Hari ini jumat tanggal 1 Juni 2018 sekira pukul 11.00 WIB anggota patroli 802 Polsek Trowulan sebelum melaksakan protap pada hari Jumat, melaksanakan dialogis dengan petugas SPBU Jati Pasar Trowulan sampaikan himbauan himabaun kamtibmas.

AIPTU Asmoro Hadi dan Brigadir Bram Jaya Kusuma selaku anggota patroli 802 Polsek Trowulan, sampaikan himbauan kepada petugas SPBU Jatipasar Trowulan yang pada intinya agar selalu waspada dengan orang yang ada disekitar, apabila menjumpai hal-hal  yang mencurigakan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Trowulan. Dan apabila akan melaksakan ibadah sholat Jumat agar bergantian supaya SPBU tidak kosong dari penjaga atau pegawai.

Menurut Aiptu Asmoro Hadi, himbauan-himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh anggota POLRI kepada pegawai SPBU Jatipasar adalah suatu bentuk bentuk pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat juga merasakan aman dan nyaman karena kehadiran anggota POLRI ditengah-tengah mereka. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *