Peresmian Lapangan Tembak Yuhdaka Cakti 

Batu, (Suryamojo.com) – Rabu, (11/4/2018) diresmikan pembukaan Lapangan Tembak Yuhdaka Cakti di Pusdikarhanud Pussernarhanud. Dihadiri oleh Dewanti Rumpoko, Walikota Batu, AKBP Budi Hermanto, Perwakilan Pemkab Malang, sesepuh Arhanud dan anggota Pusdik Arhanud serta ibu-ibu Persit.
Acara dibuka dengan pemotongan pita dan dilanjutkan dengan sambutan Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud
Brigjen TNI Nurchahyanto,M.Sc.  Dalam sambutannya beliau menjelaskan tentang alasan dibangunnya Lapangan Tembak, salah satunya adalah kebijakan KASAT AD untuk kompetensi menembak setiap prajurit AD, dan jauhnya letak lapangan tembak untuk latihan.
Dibangun sejak 19 Februari 2018 dan selesai 10 April 2018,  Lapangan tembak ini tidak hanya diperuntukan bagi prajurit namun juga dibuka bagi masyarakat, terutama yang tergabung perbakin.
Acara dilanjutkan dengan pendatanganan prasasti peresmian dan pemberian cindera mata kepada pihak yang berpartisipasi dalam membangun lapangan tembak, yaitu perwakilan PT. Mahakarya, Pemkab Malang, Pemkot Batu, dan Batallion Zipur 10 divisi 2 Kostrad. Kemudian, dilaksanakan uji lapangan tembak dan inspeksi. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)
Baca juga  Kodim Lamongan Buka Rapat Konsultasi Primkop Kartika Soewoko

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *