Polres Mojokerto Kota Bersama LCC Selenggarakan LCC Indonesia Bhayangkara Fun Bike 2018

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018 dan HUT LCC Ke-4, Polres Mojokerto Kota bersama Lodeh Cycling Club Mojokerto menyelenggarakan kegiatan LCC Indonesia Bhayangkara Fun Bike 2018 dengan start Makorem 082/CPYJ, melalui rute jalur wilayah Kec.Jetis, Kec.Dawarblandong, Kec.Kemlagi dan Kec.Gedeg serta finish lapangan Patih Gajah Mada Mapolres Mojokerto Kota, Minggu (15/7/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH dan unsur Forkopimda plus Kota/Kab.Mojokerto lainnya serta anggota LCC Mojokerto.

Dalam sambutanya, Kapolres mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran juga untuk meningkatkan silaturahmi antara unsur Forkopimda Mojokerto beserta jajarannya. Diharapakan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga tercipta hubungan yang lebih baik antara aparat dengan pemerintah dan seluruh masyarakat yang ada di Mojokerto.

Dalam kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh sekitar 900 peserta tersebut disediakan berbagai hadiah doorprise yang menarik mulai sepeda angin, perlengkapan rumah tangga hingga satu unit motor. Kegiatan sepeda santai berjalan tertib dan lancar. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pangdam Brawijaya Mayjen TNI Rafael dan Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Bulan Bakti TNI di Sampang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *