Selain Mengatur Arus Lalin, Personil Satlantas Di Pos-Pos Pantau Juga Bantu Menyeberangkan Masyarakat

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Keberadaan personil Satlantas di Pos-Pos Pantau yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota diharapkan mampu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pengguna jalan, baik melalui kegiatan pengaturan arus lalu lintas maupun membantu menyeberangkan warga pejalan kaki.

Demikian juga yang dilaksanakan Kamis (24/5/2018) saat personil Pos Pantau 906 mengetahui adanya seorang anak pelajar yang hendak menyeberang saat usai jam pulang sekolah dan kebetulan arus kendaraan bermotor yang melintas sedang ramai. Dengan sigap Bripka Wahyudi segera keluar dari pos guna membantu menyeberangkan pelajar tersebut hingga ke seberang jalan dan kembali melanjutkan perjalanannya untuk pulang ke rumah.

“Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, petugas di lapangan juga membantu para pelajar untuk menyeberang baik saat menuju sekolah maupun sepulang dari sekolah. Mengingat pada jalur yang ditempatkan pos-pos tersebut  tersebut merupakan jalur dengan volume kendaraan tinggi dan cukup padat,” ucap Kasat Lantas AKP Edwin Nathanael, SH SIK. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kasdam V/Brawijaya Halal Bihalal Bareng Kapolda dan Serikat Pekerja

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *