Selama Musim Mudik 2018, Jalur Penyelamat di Mojokerto Meminimalisir Laka Lantas

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – “Satu tindakan kecil membawa sejuta manfaat bagi sesama”. Kata ini nampaknya sangat pantas diberikan kepada jajaran Polres Mojokerto dibawah pimpinan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

Tanjakan keselamatan yang merupakan inovasi dari Polres Mojokerto menjadi jalur penyelamat bagi masyarkat yang melintas di jalur Pacet – Cangar, Terlebih di jalur ini tingkat laka lantas akibat rem blong sangat tinggi akibat letak geografis pegunungan.

Polres Mojokerto berhasil meminimalisir terjadi nya laka lantas yg dapat merenggut korban jiwa menjadi hanya luka ringan dan kerugian materil. Apresiasi yg begitu besar dari masyarakat itu terlihat saat AKBP Leo singgah di rest area Desa Sendi dan saat melaksanakan pengecekan tanjakan keselamatan tersebut. Mulai menegur sapa hingga mengajak foto bersama dan menyampaikan kepuasan nya terhadap pelayanan dan pengamanan yang diberikan Polres Mojokerto.

Ibu Ika, yang sehari hari berjalan nasi jagung di rest area Desa Sendi yang juga salah satu masyarakat setempat menyampaikan bahwa, sejak adanya tanjakan keselamatan kecelakaan berkurang, adapun kecelakaan tidak sampai jatuh korban jiwa. Ungkap wanita

“Kami sangat bersyukur bahwa apa yang telah kami perbuat bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat luas tidak hanya masyarakat sekitar saja yang merasakan manfaatnya,” tandas Kapolres Mojokerto yang mengidolakan Leonal Messi dan Argentina dalam piala dunia 2018 ini. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pangdam Brawijaya Kawal Kunjungan Presiden Jokowi di Unesa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *