Tradisi Satuan Bagi Pejabat Lama Dan Baru Danrem 082/CPYJ

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Sebagai keharusan yang harus dijalani oleh pejabat Danrem 082/Cpyj baik yang diganti maupun yang mengganti melaksanakan tradisi satuan sebagaimana di Makorem 082, Sabtu (24/3/2018)
Pejabat Danrem yang baru memasuki Makorem menerima laporan dari petugas jaga Kesatriyan yang selanjutnya didampingi ibu menerima pengalungan bunga dari Kasrem 082/Cpyj Letkol Inf Moch.Sulistiono dengan disaksikan Para Dandim jajaran Korem 082 didampingi para istri.

Seluruh anggota Makorem baik Militer maupun PNS serta ibu-ibu anggota Persit Koorcab Rem 082, sambil berdiri berjajar sepanjang lapangan apel Korem dengan menyanyikan selamat datang kepada Danrem 082 dan Ny.Budi Suwanto hingga memasuki pintu kantor dan disambut laporan dari Perwira Piket Makorem.

Selanjutnya kepada Pejabat lama Kolonel Gathut Setyo Utomo didampingi Ny.Gathut keluar Makorem dengan melewati upacara pedang pora dan disambut seluruh anggota sambil berjabat tangan hingga menuju pintu jaga dan menerima penghormatan dari regu jajar kehormatan. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Granada Sambut Kedatangan Wapres RI di Jawa Timur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *