Yonarmed 11 KOSTRAD Dukung Program Taman Edukasi di Desa Binaan

 

 

(Suryamojo.com) –  Dalam mewujudkan fungsi pembinaan teritorial TNI AD, Yonarmed 11 Kostrad menggelar kegiatan karya bakti bersama warga desa binaan di Desa Pingirejo, Kota Magelang yang nantinya akan digunakan masyarakat untuk taman edukasi seperti, pembibitan sayuran, buah-buahan dan perikanan. Kamis (24/05/2018).

 

Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan, “Bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud dari kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar. Kami turut serta mendukung program kegiatan yang dilaksanakan oleh desa binaan satuan kami sehingga nantinya akan bermanfaat bagi warga sekitar”.

 

“Diharapkan dengan adanya  kegiatan karya bakti ini mampu menumbuhkan sinergitas yang baik antara TNI dan masyarakat dan juga mampu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih, dan nyaman”, sambungnya.

 

Sementara salah satu tokoh masyarakat Bapak Bakrun memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Satuan Yonarmed 11 Kostrad yang telah membantu membersihkan kawasan yang nantinya akan dibuat taman edukasi. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kodim Lamongan Buka Rapat Konsultasi Primkop Kartika Soewoko

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *