Yonif Para Raider 503 Kostrad Meriahkan HUT Bhayangkara ke – 72 di Alun-Alun Mojokerto

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Yonif Para Raider 503 Kostrad memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 dengan melaksanakan senam lagu Famire berjumlah 125 orang dipimpin Danyonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T. W. A. S. T. M. Tr. (Han) di Alun-alun Kota Mojokerto. Minggu (1/7/2018)

Nampak dari ratusan orang dari anggota TNI ,Korem 082 CPYJ, Kodim 0815, Yonif 503/MK Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, anggota Bhayangkari dan Persit bergoyang di Alun-alun.

Acara semakin meriah dengan hadirnya para pimpinan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm Budi uwanto,S.Sos, Wakil Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, Kapolres Mojokerto AKBP Leo Simarmata, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit dan Ketua DPRD Mojokerto turut serta ambil bagian senam Famire.

Selesai melaksanakan senam acara dilanjutkan makan pagi nasi bungkus ala nuansa pendidikan dengan duduk berbaris lurus di tanah beralas karpet warna merah.

“Sebelum makan tenang berdoa, berdoa selesa, selamat makan,” ucap Danrem seraya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-72, semoga Polri semakin Profesional, Modern, Terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Mengakhiri acara dengan membagikan doorprize dan pelepasan balon ke udara oleh Kolonel Budi Suwanto didampingi Wakil Bupati Mojokerto dan Forkompinda yang lainnya. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pangdam Mayjen Farid Makruf Kawal Kedatangan Wapres RI di Bangkalan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *