Yonif Para Raider 503 Kostrad Patroli Gabungan Bersama Polres Mojokerto

 

Mojokerto, (Suryamojo) – Yonif Para Raider 503 Kostrad melaksanakan Sinergitas Cipta Kondisi dan Patroli Gabungan dengan Polres Mojokerto dipimpin Letda Inf Suhendri dalam rangka menanggapi isu-isu yang berkembang dan menjelang Pemilukada 2018 khususnya di wilayah Kab. Mojokerto. (17/04/2018)

 

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan maraknya isu-isu yang negatif yanga akan memecah belah kerukunan umat beragama. ” kata Kapolres Mojokerto selaku Pimpinan acara.

 

Menurutnya, Pilkada merupakan proses demokrasi yang sangat kompleks karena melibatkan banyak institusi. Oleh karena itu dalam pelaksanaannya perlu dilakukan langkah-langkah koordinatif, sehingga keterlibatan seluruh komponen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada.

 

Meningkatnya gangguan keamanan tersebut di atas, baik secara kualitas maupun kuantitas menuntut TNI-Polri khususnya Polres Mojokerto akan selalu bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait guna mengawal agenda Pilkada serentak di wilayah Kab. Mojokerto. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kedatangan Mayjen TNI Rafael Granada Baay Disambut Prajurit dan Persit Kodam Brawijaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *