Kasat Sabhara Polres Pamekasan : Bijak Menyikapi Permasalahan Dan Tetap Menjaga Tali Silaturrahmi

 

Pamekasan, (Suryamojo.com) – Kasat Sabhara Polres Pamekasan didampingi Waka Polsek Galis dan beberapa orang anggota Polsek Galis  melaksanakan  Safari Jumat dan silaturrahmi di Masjid nurul Islam Dsn masjid desa Pagendingan Kecamatan  Galis kab. Pamekasan. Jumat (20/4/2018).

Kegiatan safari Jumat yang rutin dilaksanakan dijadikan media silaturrahmi Polri bersama Ulama, Kyai dan Tokoh Agama serta semua elemen masyarakat  dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya paham radikalisme, terorisme serta narkoba khususnya suksesnya Pilkada 2018 yg aman dan damai.

Pesan kamtibmas Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP. Solihin, SH. Yang disampaikan Selesai pelaksanaan shalat Jum’at kepada jema’ah sholat Jum’at. menghimbau jema’ah sholat Jum’at untuk bersama-sama bijak menyikapi permasalahan dan tetap menjaga tali silaturrahmi serta tidak mudah terpancing pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu dalam upaya pemberantasan narkoba,  mengajak jema’ah sholat Jumat  jangan sampai mengenal apalagi terjerumus didalam lingkaran pengaruh Narkoba. Jauhi Narkoba. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Granada Baay Bersama Forkopimda Jatim Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan di Madiun

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *