Bersama Dandim, Kapolres Mojokerto Kota Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) menghadiri kegiatan bhakti sosial donor darah dan pemeriksaan mata gratis yang diselenggarakan oleh PMI Mojokerto dan rumah sakit Gatoel Kota Mojokerto bertempat di Yayasan Al-Ahkso Dusun Ngogri Desa Kedungsari Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto, Minggu (8/7/2018).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Dandim 0815 Mojokerto Letkol. Kav. Hermawan Weharima, SH, Muspika Kemlagi, Ketua Yayasan Al-Ahkhso H. Sunarhadi, S. pd, Ketua IPM (Info Peduli Mojokerto) Ahmad Wawan, tokoh masyarakat dan undangan serta warga masyarakat Desa Kedungsari.

Sebagai pembukaan, Ketua Yayasan Al-Ahkso mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang turut serta ikut mensukseskan kegiatan bhakti sosial dan diharapkan kegiatan ini dapat secara berkesinambungan sehingga dapat membawa manfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Sementara itu Kapolres Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H, S.I.K, M.Sc (Eng) yang berkesempatan menyampaikan sambutan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan yang merupakan sinergitas antar lembaga dan perlu terus dipupuk sehingga dapat menciptakan terwujudnya persatuan dan kesatuan dilingkungan masyarakat.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol. Kav. Hermawan Weharima, SH mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud dari kepedulian yang akan dilaksanakan oleh masyarakat untuk masyarakat sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan pada akhirnya dapat membawa kemaslahatan untuk masyarakat.

Sedangkan Ketua IPM (Info Peduli Mojokerto) Ahmad Wawan dalam sambutannya menyatakan bahwa selaku ketua komunitas IPM mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga ataupun elemen masyarakat yang bersedia membantu hingga suksesnya acara ini dan diharapkan kegiatan inj dapat berkesinambungan guna untuk membantu masyarakat pada umumnya.

Baca juga  Menteri Pertanian Apresiasi Semangat Pangdam V/Brawijaya

Usai sambutan-sambutan, acara dilanjutkan pemeriksaaan darah dan pemeriksaan mata secara simbolis oleh Kapolres Mojokerto Kota dan Dandim 0815 Mojokerto dan diikuti anggota Polri dan TNI serta dari undangan yang hadir. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *