Cerita Di Balik Hidangan Masakan Kunker Bhayangkari di Bangkalan

 

(Suryamojo.com) – Ada cerita lain di balik masakan yang dihidangkan oleh pramusaji ketika kunjungan kerja Ketua Bhayangkari wilayah Jawa Timur di Bangkalan pada Senin, (23/7/2018). Cerita tersebut berasal dari masakan yang akan dihidangkan kepada orang nomor satu dalam pimpinan Bhayangkari Jawa Timur.

Sebelum dihidangkan, masakan tersebut diuji kelayakannya oleh Tim Biddokkes dan melaksanakan “Food Sec” untuk layak saji. Alhasil, hidangan yang akan disajikan kepada seluruh peserta yang hadir saat rangkaian acara Bhayangkari tersebut mendapat nilai sempurna dari Tim Biddokkes.

Tim Biddokkes sendiri merupakan tim khusus dari wilayah Jawa Timur yang bertugas untuk mengecek rasa yang ada di makanan yang akan dihidangkan. Pelayanan ini dilakukan untuk memberikan rasa puas terhadap para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, “Tim Biddokkes ini memang didatangkan untuk memberikan pelayanan dalam bentuk hidangan masakan agar tidak mengecewakan para tamu undangan yang hadir,”ujarnya. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Sambut HUT Kemerdekaan, Rindam V/Brawijaya Gelar Serangkaian Lomba

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *