Di Tulungagung, Kapolda Jatim Menyempatkan Untuk Bersilaturahmi Dengan Irwasum Polri

 

(Suryamojo.com) – Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Irwasum Polri Komjen Drs Putut Eko Bayu Seno SH yang memiliki tanah kelahiran di Kota Tulungagung, Jawa Timur.

Setelah melaksanakan silaturahmi dengan Irwasum Polri, Kapolda Jatim melanjutkan kembali perjalanan menuju Polres Tulungagung untuk menerima paparan kerja oleh Kapolres dan Kabagops Polres Tulungagung terkait keadaan wilayah hukum Tulungagung selama Ops Ketupat berlangsung.

Selain itu, Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin SH juga kembali melaksanakan pemantauan arus balik mudik dalam rangka operasi ketupat semeru 2018, Rabu (20/6/2018). Kali ini tujuan pemantauan adalah di wilayah hukum Polres Tulungagung.

“Saya berharap saat operasi ketupat tahun 2018 ini berlangsung dan selama lebaran baik yang melaksanakan mudik lebaran dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman. Dan juga pada arus mudik dan balik tidak ada hal hal yang menonjol sehingga dalam operasi ketupat semeru 2018 ini berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah Jawa Timur,”ujar Kapolda Jatim saat melaksanakan Doorstop di Polres Tulungagung. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *