Empati Kapolres Mojokerto Beserta Ketua Bhayangkari Cabang, Sambangi Balita Penderita Kanker Mata

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Beberapa minggu lalu berita tentang Febrian, balita penderita Kanker mata yang sempat viral di berbagai media sosial akibat penyakit yang dideritanya sontak mengetuk nurani Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. untuk ikut peduli terhadap pemulihan kesehatan Febrian.

Sejak saat itu AKBP Leo mencari tahu keberadaan Balita yang baru berusia 3,5 tahun ini. Dan pada akhirnya hari ini Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 12.35 WIB Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ny Evi Leonardus bisa bertemu di rumah Muhammad Yunus yang merupakan ayah kandung dari adik Febrian, di Dusun Kangkungan RT.04 RW.05 Desa Lengkong Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Mohammad Febrian Syahputra, nama lengkap balita tersebut, pertama diketahui mengalami gejala pada usia 4 bulan, saat itu muncul benjolan di pipi sebelah kanan. Riwayat pengobatannya pun pernah menjalani operasi pengambilan bola mata sebelah kanan di RSUD Dr Soetomo Surabaya, dan hingga saat ini masih menjalani Kemotherapy.

Kapolres Mojokerto menyampaikan, pihaknya berempati atas apa yang dialami balita tersebut.

“Kami mewakili seluruh anggota dan Bhayangkari Polres Mojokerto turut berempati atas apa yang tengah dialami oleh adik Febrian. Semoga apa yang Allah SWT, Tuhan YME senantiasa memberikan kekuatan dan diangkat penyakitnya dari dalam tubuh ananda Febrian” Tutur AKBP Leo sambil memegang tangan mungil Febrian. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Bersinergi Percepat Pembangunan Gereja

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *