Hadir Di CFD, Kapolres Mojokerto Kota Sosialisasikan Inovasi Dan Sampaikan Himbauan

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Polres Mojokerto Kota selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dan salah satu upaya yang dilaksanakan adalah dengan hadirnya Samsat Keliling (Samling) serta SIM Keliling (Simling) yang dilakukan oleh Unit Regident Satlantas Polres Mojokerto Kota di tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan hari Minggu (3/6/2018), saat Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) bersama para pejabat utama hadir di kawasan Car Free Day (CFD)Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto dengan bersepeda angin guna mensosialisasikan keberadaan SIM dan Samsat keliling yang tepatnya berada di depan Sunrise Mall dengan hiburan musik oleh personil Satsabhara tersebut.

Kapolres mengatakan bahwa dengan adanya inovasi pelayanan masyarakat tersebut diharapkan dapat membantu dan memudahkan warga dalam pengurusan perpanjangan masa berlaku SIM maupun untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor miliknya.

Hal itu telah dibuktikan oleh salah seorang warga masyarakat bernama Teguh yang bertempat tinggal di  Lingkungan Sekarputih Kel.Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto yang kebetulan di lokasi tersebut bersama keluarga saat sedang jalan-jalan.“Saya turut mengucapan terima kasih atas pelayanan perpanjangan pajak kendaraan bermotor milik saya, yang hanya dalam waktu 2 menit langsung selesai sehingga tidak menyita waktu bekerja,” ungkapnya.

Tidak hanya untuk mensosialisasikan keberadaan program inovasinya, Kapolres dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ada di lokasi CFD untuk turut serta bersama Polri memelihara situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya dan mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 secara damai yang sebentar lagi dilaksanakan, tidak lupa Kapolres juga mengharap kepada masyarakat untuk memberikan bantuan penilaian serta do’a restunya kepada Polres Mojokerto Kota yang akan menuju Zona Integritas.

Baca juga  Pangdam Brawijaya Hadiri Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Dalam Rangka Kesiapan Penanggulangan Bencana

Usai menyampaikan himbauannya, selanjutnya Kapolres bersama seluruh pejabat utama berinteraksi dengan masyarakat baik dengan para pedagang maupun masyarakat yang sedang belanja dan olah raga guna memastikan bahwa telah memperoleh rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

“Peningkatan kualitas pelayanan  kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh semua satuan fungsi merupakan prioritas utama hingga benar-benar dapat mengaplikasikan motto Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat guna mewujudkan Zona Integritas pada kesatuan Polres Mojokerto Kota,” pungkas Kapolres. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *