Irwasda Polda Jatim Pimpin Sidang Kelulusan Akhir Calon Tamtama

 

Surabaya, (Suryamojo.com) – Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo didampingi Karo SDM Kombes Ihsan Amin dan Ka Ombudsman Prov. Jatim pimpin Sidang Kelulusan Akhir Calon Tamtama Polri T.A 2018 pada hari Jumat(29/06/2018) pukul 09.00 WIB bertempat di Rupatama Polda Jatim.

Dalam giat ini dimulai dari Paparan Karo SDM terkait penerimaan calon tamtama polri T.A 2018 yang berlangsung selama kurang lebih 2 bulan. Setelah itu dilaksanakan pembukaan segel nilai yang disaksikan oleh seluruh panitia , pengawas internal dan eksternal serta para wali orang tua casis tamtama polri dan kemudian dilakukan perangkingan.

Calon siswa tamtama pada sidang kelulusan akhir ini yang lulus terpilih yakni 16 orang dan yang tidak lulus terpilih yakni 3 orang. Total pendaftar calon Tamtama Polri T.A 2018 ini 153 dan yang diambil atau lulus terpilih sebanyak16 orang.

Dan diakhir sidang kelulusan akhir ini dilaksanakan penandatangan berita acara hasil sidang kelulusan akhir yang ditandatangani oleh Irwasda Polda Jatim selaku pimpinan sidang, Karo SDM selaku Ketua Panitia,Seluruh Panitia, Pengawas Internal dan Pengawas Eksternal sehingga dalam pelaksanaan penerimaan ini berjalan dengan clean and clear dan lancar. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Menclah-Mencleh! Begini Penjelasan Ketua KKD Jombang Terkait Anggaran Peserta Undangan Kopilaborasi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *