Jaga Solidaritas TNI-Polri Jelang Pilkada, Polres Kediri Gelar Apel Bersama

 

Kediri, (Suryamojo.com) – Mendekati pelaksanaan pemilihan kepala daerah, Polres Kediri terus melakukan persiapan. Selain menyiapkan anggota, Polres Kediri juga menjalin solidaritas dengan TNI. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat personil dalam menjaga dan menciptakan suasana kondusif selama pelaksanaan pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Polres Kediri dan TNI melaksanakan apel bersama di halaman Mapolres, Rabu (28/3/2018). Terlihat kekompakan diantara kedua aparatur negara tersebut. Dengan kompak anggota Polri dan TNI menyorakkan yel yel NKRI harga mati.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan mengungkapkan apel bersama tersebut dalam rangka menjaga soliditas antara TNI dan Polri. Diharapkan dengan adanya soliditas ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kediri. Apalagi saat ini sedang berlangsung pemilihan kepala daerah.

“Apel bersama ini kita lakukan untuk menjaga soliditas antara TNI dan Polri. Kita berharap dengan soliditas ini dapat meningkatkan keamanan,” tegas AKBP Erick. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Peringatan Hari Buruh, Kodam Brawijaya Terjunkan Ribuan Personil

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *