“Jamban Sehat” Kodim 1613/ Sumba Barat

(Suryamojo.com) – Program Karya Bhakti Jambanisasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1613/SB bertujuan agar keluarga masyarakat dapat hidup sehat, sehingga dengan sehat dapat belajar, bekerja dan ibadah dengan baik.

Kegiatan jambanisasi ini juga dilakukan di desa binaan Kodim 1613/Sumbawa Barat didampingi oleh Sertu Rusli Babinsa Ramil 1613-03 bersama anak-anak, masyarakat saling gotong royong bangun jamban/WC agar keluarga Buang Air Besar (BAB) pada tempatnya tidak timbulkan bau yang tidak sedap.
Kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan bagi masyarakat. Punya Harta, Jabatan, uang dsb bila tidak sehat maka semua sia-sia dan tidak berguna, maka hidup harus sehat.
“Untuk Hidup sehat dalam keluarga harus mempunyai Jamban/WC yang baik. Dengan Jamban yang Baik pasti Keluarga jadi SEHAT,” demikian kata Dandim 1613/SB Letkol inf Fifin Zudi S.S.Pd tegaskan.
Dandim berharap dengan jambanisasi supaya anak – anak, Keluarga dan masyarakat mempunyai kesadaran dan tanggung jawab untuk Buang Kotoran/BAB pada tempatnya tanpa timbulkan penyakit bagi dirinya dan orang lain. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)
Baca juga  Dandim Lamongan Hadiri Food Festival Ramadhan Fashion Parade

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *