Jelang Ops Ketupat Semeru 2018, Kapolres Tinjau Langsung Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Operasi Ketupat Semeru 2018 tinggal beberapa hari lagi di gelar. Untuk memastikan segala prasarana dalam kondisi siap, maka siang ini Senin (4/6/2018) sekitar pukul 13.30 WIB, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, turun langsung memantau kesiapan pembangunan Pos Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2018.

“Pos Pam Simpang Lima Kenanten yang menjadi target utama kita pantau kesiapannya, karena dititik inilah yang selalu menjadi pusat kemacetan saat arus mudik dan arus balik Lebaran” Terang AKBP Leo.

Selanjutnya Kapolres Mojokerto yang di dampingi Kasatlantas AKP Bobby M. Zulfikar S.I.K bersama staf lalu lintas, meninjau pos pam rest area yang berada di jembatan timbang DesabJatipasar Kecamatan Trowulan.

Disamping melaksanakan pengecekan pembangunan Pos Pam, AKBP Leonardus juga meninjau jalur yang menjadi pusat arus mudik yakni sepanjang By Pass Mojokerto yang menjadi jalan provinsi menghubungkan beberapa Kota dan Kabupaten.

Dihadapan media yang meliput, AKBP Leo menjelaskan bahwa, disamping fokus pada pengamanan dan pelayanan masyarakat yang sedang melaksanakan mudik, pihaknya juga tetap berupaya maksimal dalam hal keamanan, dan secara serius menindak pelaku kejahatan jalanan.

“Untuk itu nantinya akan di dirikan sekitar 12 pos pam yang tersebar diseluruh wilayah hukum Polres Mojokerto” Tutur AKBP Leo. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Bersinergi Bersama Polri Dalam Apel Gelar Pasukan Ops Mantab Brata Cartenz

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *