Kadispenad : Kenaikan Pangkat, Penghargaan Negara Atas Kinerja dan Dedikasi Tugas

 

Jakarta, (Suryamojo.com) – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh menerima laporan kenaikan pangkat personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 1 April 2018 di lingkungan Dispenad yang dilaksanakan di lapangan Apel Markas Dispenad, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Kadispenad mengatakan, kenaikan pangkat bagi personel TNI dan PNS merupakan anugerah yang patut disyukuri, karena hal tersebut merupakan penilaian pimpinan terhadap hasil kinerja dan dedikasi terhadap tugas bagi personel yang dinaikan pengkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Kenaikan pangkat merupakan hasil penilaian dari pimpinan atas kinerja para personel yang dinaikan pangkatnya satu tingat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya bagi personel militer maupun PNS yang bertugas di lingkungan TNI,“ujarnya.

Kadispenad juga mengharapkan dengan kenaikan pangkat yang diberikan, hendaknya dapat menjadi pemacu bagi peningkatan kinerja yang lebih baik lagi. Kenaikan pangkat juga memiliki tanggung jawab yang besar dihadapkan dengan tugas-tugas yang juga akan lebih besar.

“Setiap pangkat dan jabatan yang diemban akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, kapan itu waktunya, kita akan mempertanggung jawabkan itu semua. Dengan naiknya pangkat dan jabatan, kinerja juga harus lebih baik lagi,“tegas Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh.
Personel militer yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat Letkol Arh Saptarendra Prasada S.T., M.M menjadi Kolonel serta Kapten Inf Muklis Cahyo Nugroho Budiono dan Kapten Inf Hayu Hadi Kumoyo masing-masing dinaikan pangkat satu tingkat menjadi Mayor.
Dari golongan Bintara, Sersan Satu Herlambang dinaikan pangkatnya menjadi Sersan Kepala, sedangkan personel yang naik pangkat dari Sersan Dua ke Sersan Satu, Sertu (K) Trimo Mulyati, Sertu (K) Lidiya, Sertu (K) Venny Grace dan Sertu (K) Putri Wira Aprili.

Pegawai Negeri Sipil Dispenad yang mendapatkan kenaikan golongan meliputi Penata III/C Yani Andaryani, Sri Handini Wijayanti dan Chrisintan Nurchandra Sianturi serta Pengatur II/C Sugiyatno. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *