Kapendam Pimpin Pisah Sambut Tiga Staf Pendam V Brawijaya

Surabaya, (Suryamojo.com) – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, memimpin kegiatan pisah sambut tiga anggota Pendam yang pindah tugas. Adapun tiga anggota yang beralih yakni Mayor Inf Mustanji ke Staf Perencanaan Kodam V/Brawijaya, Kapten Kav Suharto ke Minvetcad Kodam V/Brawijaya, serta Serka Murofik ke Kodam IV/Diponegoro.

Selanjutnya, tiga prajurit baru  bakal memperkuat Pendam V Brawijaya. Ketiganya, yakni Kapten Inf Edy Mujektahidin, Lettu Cba Azis Suwanto, dan Letda Arh Abdul Mukti Ali.

“Untuk tiga anggota yang pindah tugas, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Pendam V Brawijaya. Selama disinj sudah bekerja dengan baik. Semoga di tempat yang baru bisa lebih bekerja lebih baik lagi,” kata Kolonel Singgih, Jumat (13/4/2018) sore.

Sedangkan kehadiran tiga perwira pertama baru yang kini bertugas di Pendam, diharapkannya dapat segera beradaptasi dan bersinergi dengan anggota yang lain.  “Semoga tiga anggota baru yang masuk bisa membantu dan memperkuat posisi Pendam dalam tugas penyebarluasan informasi dari satuan jajaran Kodam V Brawijaya,” tuturnya.

Mantan Komandan Kontingen Garuda (Konga) XXXV-B/Unamid (United Nations Mission In Darfur) atau Indonesian Battalion (Indobatt) tersebut juga berharap agar seluruh staf Pendam bisa bekerja lebih optimal.

Pada acara pisah sambut itu, Kolonel Singgih memberikan cindera mata pada tiga anggota yang mendapatkan tugas baru. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan bernyanyi bersama dalam suasana akrab. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Jagung Silase Binaan Kodam Brawijaya Mampu Tembus pasar Korea Selatan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *