Kapolda Jatim Safari Ramadhan Di Mapolres Kediri

 

Kediri, (Suryamojo.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin melaksanakan Safari Ramadhan di Mapolres Kediri, Senin (4/6/2018). Acara dihadiri Forkopimda, Kapolres jajaran Rayon empat Polda Jatim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin menyampaikan bahwa sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi. Untuk itu dalam menjaga keamanan dan ketertiban harus dijaga bersama-sama. “Pilihan boleh beda, tapi kita harus tetap menjaga NKRI, ” ungkap Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin.

Kapolda menambahkan, tokoh agama dan tokoh masyarakat harus komitmen menjaga dan  membantu dalam menciptakan keamanan serta ketertiban. Meski banyak yang minum minum keras, di dalam bulan Ramadan dan masih ada yang meninggal karena miras, dihimbau untuk semua toga, tomas dan masyarakat untuk membantu dalam pemberantasan miras

“Mari kita perangi bersama memberantas peredaran miras,” ungkap Kapolda Jatim.

Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur akan dilaksanakan sebentar lagi. Untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mengantisipasi harus dijaga bersama. “Peran semua seluruh lapisan elemen sangat penting. Mari kita bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan serta keutuhan NKRI,” ajak Kapolda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah membantu Polri dalam memulihkan situasi kondisi pasca terorisme.

“Terima kasih banyak atas bantuan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah membantu memulihkan kondisi dari pasca teroris beberapa minggu lalu,” jelas Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Granada Baay Hadiri Pelantikan Ketua Umum IKKT

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *