Kapolres Blitar Berikan Bingkisan kepada Petugas Penjaga Perlintasan Kereta Api dan Supeltas

 

Blitar, (Suryamojo.com) – Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha S.I.K., S.H., M.H didampingi Kasat Sabhara AKP Judarso dan KBO Sat Lantas Polres Blitar Iptu Sujoko memberikan bingkisan Lebaran kepada penjaga pintu rel kereta api, Senin (11/06/2018).

Selain penjaga pintu rel kereta api, pemberian bingkisan Lebaran juga di berikan kepada Supeltas (Sukarelawan Pengatur Lalu lintas)

“Kegiatan ini dilakukan Kapolres Blitar, sekedar berbagi bersama dalam merayakan lebaran Idul Fitri. Namun secara kebetulan tahun ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 72,” ungkap Kapolres Blitar, Anissullah M. Ridha S.I.K., S.H., M.H

Kapolres terlebih dulu mendatangi penjaga perlintasan tanpa palang pintu di sumberjo Talun Kedatangan sangat mengejutkan bagi penjaga pintu rel kereta api tanpa pintu. Tanpa berlama-lama, Kapolres langsung memberikan bingkisan Lebaran.

“Pemberian bingkisan ini sebagai wujud tali asih dan bentuk apresiasi terhadap kepada penjaga pintu perlintasan KA, dan Supeltas Polres Blitar yang masih tetap bertugas menjaga keselamatan pemakai jalan di saat mudik Lebaran”, Ungkap Kapolres Blitar
Kapolres mengatakan bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang tepat untuk saling berbagi. Dia berharap pemberian bingkisan dapat dipergunakan sepenuhnya untuk kebutuhan lebaran. “Nilainya memang tidak seberapa namun ini sebagai bentuk apresiasi kami,” Ungkap Kapolres Anissullah M. Ridha S.I.K., S.H., M.H

Kebahagiaan tampak dari para penjaga rel kereta api dan Supeltas saat menerima bingkisan dari Kapolres Blitar. Tak terkecuali Syarifudin petugas penjaga pintu rel kereta di brongkos Kesamben mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dari pejabat kepolisian.
Syamsul mengatakan tugas sebagai penjaga pintu rel kereta merupakan tanggungjawab yang harus dilaksanakan sebaik mungkin meski harus berlebaran jauh dari keluarga.

“Terima kasih pak Kapolres. Bingkisan ini sangat dibutuhkan dan akan saya serahkan kepada keluarga agar digunakan untuk lebaran,” tutur Syamsul. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Granada Sambut Kedatangan Wapres RI di Jawa Timur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *