Kapolres Probolinggo “Turun Langsung” Bantu Pembangunan Masjid Nurul Huda

 

Probolinggo,(Suryamojo.com) – Perwira berpangkat melati dua dipundaknya ini tak henti memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat yang dipimpinnya. Kabupaten Probolinggo merupakan daerah yang kini menjadi daerah yang dipimpin mantan Kapolres Tuban tersebut.

Sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakatnya, Senin (26/3/2018) AKBP Fadly Samad SH SIK MH M.Si bersama Kasatsabhara AKP Istono SH MH, Kapolsek Gending Polres Probolinggo turun langsung dalam pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Pesisir Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Dengan menerjunkan Anggota Polres Probolinggo sebanyak 30 Personel yang terdiri dari Satuan Sabhara dan Polsek Gending, Kapolres terlihat berjibaku diantara warga Kecamatan Gending dan Sanemo, selaku Kades Pesisir. Pada kesempatan bakti sosial tersebut, Polres Probolinggo juga memberikan bantuan berupa 20 sak semen.

Ditemui usai kegiatan baksos, Kapolres Probolinggo mengatakan peran serta pihak kepolisian dalam membantu masyarakat adalah hal yang sangat penting.

“Iya tadi bersama anggota sabhara dan polsek Gending membantu proses pengecoran atap Masjid. Giat semacam ini sangat penting dilakukan, dimana pekerjaan akan mudah selesai bila dikerjakan bersama – sama” Tutur AKBP Fadly Samad.

Selain hal tersebut diatas, AKBP Fadly Samad juga menegaskan kegiatan dengan terjun langsung dalam aktivitas masyarakat, merupakan wujud hadirnya Polri ditengah Masyarakat serta sambung silaturahmi. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *