Kapolres Situbondo Nobar Piala Dunia Sekaligus Sosialisasi Asian Games

 

Situbondo, (Suryamojo.com) – Demam bola Piala Dunia difasilitasi Polres Situbondo dengan melaksanakan nonton bareng sekaligus sosialisasi dukungan Kapolri dalam rangka Asian Games 2018, Sabtu (14/7/2018).

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H bersama Pejabat Utama Polres dan masyarakat Situbondo nonton bareng laga piala dunia antara Belgia versus Inggris yang memperebutkan posisi 3 dan 4. Meski akhirnya Belgia meraih juara III Piala Dunia 2018.

Nonton Bareng (nobar) menurut Kapolres juga sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut mensuskeskan perhelatan akbar olahraga Asian Games 2018 dengan memutar video dukungan Kapolri.

Selain itu, sebelum laga dimulai juga diimbau kepada masyarakat untuk mendukung tugas Polri dalam harkamtibmas, pencegahan minuman keras (miras) dan narkobas sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Situbondo melalui olahraga.

Sementara itu, dari hasil pertandingan malam ini Belgia versus Inggris dengan skor akhir 2-0 dengan kemenangan Belgia sekaligus menempatkan diri sebagai juara 3 Piala Dunia 2018. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pangdam Brawijaya Pimpim Apel Pemberangkatan Cuti Bersama

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *