Korps Raport Pindah Satuan Yonif Para Raider 503 KOSTRAD

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Komandan Yonif Para Raider 503/MK, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). memimpin tradisi korps anggota pindah satuan di Mayonif Para Raider 503/MK. Sabtu (28/4/2018).

Komandan Yonif Para Raider 503/MK, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). mengatakan, pindah satuan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas serta pembinaan karier prajurit.

“Saya selaku Komandan dan mewakili seluruh prajurit Yonif Para Raider 503/MK mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit yang pindah satuan atas dedikasi yang sudah diberikan selama mengabdi di satuan Yonif Para Raider 503/MK.”

“Jagalah nama baik satuan lama di kesatuan baru, semoga sukses di kesatuan baru, jadilah prajurit yang terbaik dan selamat jalan”, imbuhnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Komandan Batalyon kepada prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pangdam Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Dampingi Kunjungan Presiden di Jatim

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *