Kunjungan Ke SMP 45, Serka Matrawi Cegah Tiga Dosa Besar di Dunia Pendidikan

Made with LogoLicious Add Your Logo App

Caption: Serka Matrawi saat memberikan pembekalan wawasan kepada siswa

Lamongan, (Suryamojo.com) – Beberapa hal disampaikan oleh Serka Matrawi dan Sertu Bagus Apriyanto dalam kunjungan dan pembekalan yang mereka lakukan di SMP 45 Majenang, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Pembekalan yang dilakukan oleh dua Babinsa Koramil Kedungpring itu, membahas tentang tiga dosa besar di dunia Pendidikan yang patut diantisipasi.

Dunia Pendidikan saat ini seakan menyita perhatian semua pihak, terlebih soal sering terjadinya aksi perundungan, kekerasan seksual, dan intoleransi.

Tiga dosa besar itu seakan menjadi suatu perhatian khusus bagi kedua Babinsa Kedungpring tersebut untuk terus melakukan aksi sosialisasi di setiap sekolah yang ada di wilayah teritorialnya.

 

“Jangan sampai itu semua terjadi, mari semuanya saling bersinergi mengantisipasi terjadinya tiga dosa besar itu. Kalau sampai terjadi, dampak yang ditimbulkan sangatlah besar,” kata Serka Matrawi. Rabu, 05 Juni 2024.

Bahkan, adanya sosialisasi itu mendapat apresiasi dari semua kalangan maupun Yayasan SMP 45 Kedungpring. Salah satu apresiasi itu, disampaikan oleh H. Saifudin, Kepala Sekolah SMP 45 Majenang.

Saifudin menilai, dilakukannya sosialisasi terkait tiga dosa besar itu seakan mampu membuka wawasan para wali murid, maupun para guru untuk ikut serta mengantisipasi dan melakukan berbagai upaya pencegahan.

“Salah satunya melalui cara mendidik anak dengan baik dan benar,” pungkasnya. (Yon)

Baca juga  Mayjen TNI Farid Makruf Pimpin Sertijab Danrem 082/CPYJ dan Aster Kasdam Brawijaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *