Lagi, Kapolres Mojokerto Berbagi Paket Bingkisan

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Setelah didahului dengan penyerahan Zakat Fitrah, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH juga menyerahkan paket bingkisan Lebaran, Sabtu (9/6/2018) pukul 09.30 WIB.

Penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H juga merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-72. Secara simbolis diberikan ke Anggota Polri, ASN dan purnawirawan Polri. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dai Kamtibmas, Takmir masjid.

Tak cukup sampai disitu, AKBP Leo juga membagikan kepada Guru TK Bhayangkara, Pembina Saka Bhayangkara, Wartawan, Tukang Parkir, Kantin Polres, OB atau Cleaning Servise Polres. Isinya bingkisan pun juga beragam mulai beras, gula, minyak goreng, kue kering, sirup, kopi, teh, dan masih banyak lainnya.

“Dalam Bulan Suci Ramadhan ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh keluarga besar Polres Mojokerto tanpa terkecuali semua bisa ikut menikmati bahkan dengan warga masyarakat yang selama ini memberikan dedikasi untuk membantu tugas kepolisian juga pada masyarakat sekitar Polres Mojokerto,” Kata AKBP Leo. (Febe Ertn/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pangdam Brawijaya Hadiri Upacara Hari Kemerdekaan RI di Gedung Negara Grahadi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *