Mako Polsek Mojoanyar Baru, Kapolres Mojokerto Tasyakuran

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Setelah menunggu kurang lebih 2 tahun lamanya, kantor Polsek Mojoanyar yang baru akhirnya diresmikan. Sebagai ucapan rasa syukur, pada Minggu malam (8/4/ 2018) sekira jam 19.00 wib, Kapolres Mojokerto pun menggelar Tasyakuran, menempati Mako Polsek Mojoanyar yang baru.

Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh Jajaran muspika Kecamatan Mojoanyar mulai dari Camat Mojoanyar, Danposramil Mojoanyar serta Tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga seluruh kepala desa Kecamatan Mojoanyar.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos SiK MH dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga rasa terima kasih kepada jajaran Muspika Mojoanyar yang telah turut serta mendukung pembangunan mako Polsek Mojoanyar yang baru.

“Semoga kedepannya pelayanan kepada masyarakat Mojoanyar akan lebih maksimal, dengan menempati kantor baru yang berdekatan dengan kantor Kecamatan Mojoanyar dan Koramil Mojoanyar” Tutur AKBP Leo.

Sekedar diketahui, kantor Polsek Mojoanyar yang dulunya bertempat di Jl Abdul Azis no 16 Desa Kepuhanyar kini telah berpindah di Jl Sultan Agung no 1 Desa Sadartengah atau lebih tepatnya di belakang kantor kecamatan Mojoanyar.

Fasilitas di kantor Polsek Mojoanyar yang baru tersebut sangat baik, mulai dari ruangan untuk pelayanan masyarakat yang lebih luas, juga ruangan untuk pelaksanaan tugas anggota Polsek lebih bagus daripada kantor terdahulu. Saling berdekatan dengan lokasi Kantor Kecamatan dan Koramil yang berada dalam satu kompleks, diharapkan pelayanan kepada warga Mojoanyar semakin prima. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Kecewa Hadiri Undangan KKD Jombang, Mbah Moel: Jika Anggaran Hanya Untuk Kelompok Sendiri, Jangan Undang Peserta Lain

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *