Marinir Gelar Bazar Pasar Rakyat Sidoarjo Fair 2018

 

Sidoarjo, (Suryamojo.com) – Marinir menggelar Bazar Pasar Rakyat Sidoarjo Fair 2018 dalam rangka memperingati HUT ke-17 Pasmar-1, yang secara resmi dibuka oleh Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi di halaman Balai Prajurit Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (04/04/2018) malam.

Pada pembukaan Pasar Rakyat Sidoarjo Fair 2018 ini, diawali dengan sambutan Komandan Pasmar-1 dan dilanjutkan dengan pemukulan Gong yang didampingi oleh Wakil Bupati Sidoarjo Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H dan Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Endi Supardi, kegiatan ini berlangsung selama 5 hari dari tanggal 04 sampai dengan 08 April 2018.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar-1 menyampaikan kegiatan Bazar Pasar Rakyat Sidoarjo Fair 2018 malam hari ini dalam rangka HUT ke-17 Pasmar-1, kita rayakan malam ini dalam acara Mendem Duren.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar-1 mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sidoarjo sekitarnya, yang sudah antusias hadir pada malam hari ini bersama-sama merayakan acara syukuran hari jadi Pasmar-1 yang ke-17, dengan dimeriahkan berbagai kegiatan dan adanya acara mendem duren. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *