Peringati Nuzulul Quran, Kapolresta Kediri Santuni 50 Anak Yatim

 

Kediri, (Suryamojo.com) –  Polresta Kediri menggelar peringatan  Nuzulul Qur’an (17 Ramadan) di Masjid Baiturrahim yang berada  Polresta Kediri, Jumat (1/6/2018). Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK,M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari Kediri Kota Ny Fitriyani Anthon juga hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan peringatan Nuzulul Quran diawali dengan pembukaan dan pembacaan Ayat Suci Al – Quran –  dialnjutkan santunan kepada anak yatim  Oleh Kapolresta Kediri.

“Usai santunan diisi dengan tausiyah tentang Nuzulul Quran oleh  Drs. KH. Moh. Faruq, M. Pdi dari Kemenag Kota Kediri. Usai tausiyah dan doa, dilakuka pembatalan puasa dilanjutkan solat magrib berjamaah dan dilanjutkan buka puasa bersama,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

Selain Kapolresta Kediri hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakapolresta Kediri , pejabat utama Polresta Kediri dan Kapolsek Jajaran,anggota Polresta Kediri dan Bhayangkari Cabang Kediri Kota serta 50 anak yatim dari Yayasan Ar Risalah Bandar Lor Kota Kediri. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *