Polisi Panjat Tower Masjid

 

Ponorogo, (Suryamojo.com) – Masyarakat dukuh Gading Desa Campursari Kecamatan Sambit mendirikan tower speaker masjid jami’ Baitilabdillah yang dipimpin oleh Kyai Basuki, saat itu bersama masyarakat sekitar 100 orang ramai ramai mendirikan tower speaker bertempat di halaman masjid Baitilabdillah dan tidak ketinggalan Aiptu Muji Lestari,S.Sos. turut dalam giat dimaksud, Minggu (25/3/2018).

Alhamdulillah tower dengan ketinggian sekitar 15 meter sudah berdiri dengan lancar dan selamat,mudah mudahan bisa lebih berkah dan manfaat, serta mengucapkan terima kasih atas keikhlasan Aiptu Muji Lestari,S.Sos selaku bhabinkamtibmas Desa Campursari yang membantu berdirinya tower speaker bahkan mau memanjat melepas tali sampai ketinggian sekitar 15 mtr, karena dari yang hadir banyak yang sudah tua dan takut dengan ketinggian, kata Kyai Basuki.

Aiptu Muji Lestari, S.Sos. menambahkan membantu masyarakat sudah merupakan kewajiban sebagai Polri apalagi sebagai bhabinkamtibmas didesa tersebut harus bisa membantu dan meringankan beban masyarakat dan semaksimal mungkin bisa hadir dalam kegiatan masyarakat yang lain. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Pangdam Brawijaya Beri Pembekalan Taruna dan Taruni AAL

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *