Polsek Pacet Evakuasi Kecelakaan Elf Rem Blong di Jalur Sendi Pacet

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Petugas dari Polsek Pacet dan Unit Lantas Polres Mojokerto pada Senin malam (18/6/2018) sekira pukul.21.30 Wib mengevakuasi kecelakaan tunggal sebuah kendaraan station jenis Elf Nopol S 7503 W di jalan Sendi Pacet- cangar Dusun Pacet Selatan Desa Pacet yang dikemudikan Abdul Rokim (43) Alamat Ds Carang Rejo Kec. Kesamben Kab. Jombang dengan 16 orang penumpang.

Menurut saksi mata kepada petugas Polsek Pacet kronologi kejadian tersebut bermula saat rombongan warga Kesamben Jombang dengan menggunakan kendaraan Mobil Jenis Elef melaju dari arah Kota Batu Malang hendak menuju ke arah Mojokerto melalui jalur sendi Pacet, Namun nahas setibanya di jalan turunan tajam Sendi, kendaraan mengalami rem blong dan tidak bisa di kendalikan yang akhirnya menabrak tebing dan terbalik, kata Bripka Nurali saat evakuasi.

“Untuk saat ini , kendaraan yang terguling sudah bisa di evakuasi dari badan jalan dan di amankan di unit lantas Polres Mojokerto, untuk semua korban luka di bawah ke RS.Sumberglagah Pacet dan ke RS.Sumberwaras Mojosari untuk dilakukan perawatan.” terangnya. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *