Ramadhan Berbagi : Kapolres Mojokerto Sambangi Panti Asuhan Villa Do’a Yatim Sejahtera

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H Jum’at siang (18/05/2018) melaksanakan safari Ramadhan dengan berkunjung Panti Asuhan Villa Do’a Yatim sejahtera yang berada d Dusun Jubel Desa kembangbelor Mojokerto. Suasana villa yang berada di kaki pegunungan Welirang tersebut nampak asri dengan udara dingin khas wilayah pegunungan.

Kapolres yang di dampingi para Pejabat Utama Polres Mojokerto disambut hangat oleh ketua Pengurus Panti asuhan Villa Durian Do’a yatim sejahtera H. Mukhidin, serta 57 anak dari mulai balita hingga usia remaja. Kedatangan AKBP Leo sore itu bertujuan untuk saling berbagi motivasi serta rejeki berupa bingkisan dan sembako untuk keperluan sehari-hari.

Dalam kunjungannya ini Kapolres menyampaikan pesan semangat untuk anak anak yang dirawat di Panti tersebut.

“Adik-adik semua harus tetap semangat. Jangan berkecil hati, orang sukses itu dilihat dari seberapa besar kerja kerasnya untuk mencapai keberhasilan tanpa melihat dari mana dia berasal” Tutur AKBP Leo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menjelaskan, berbagi itu tidak harus selalu dengan materi, namun Motivasi serta semangat juga sangat diperlukan dalam mendidik untuk menggapai cita-cita yang mereka impikan.

“Terlebih lagi pada saat Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga sedikit banyak yang kita berikan bisa membantu” Imbuhnya dihadapan para wartawan yang turut meliput siang itu.

Sementara H. Mukhidin, selaku pengasuh Villa durian sangat bersyukur atas kunjungan Kapolres dan jajarannya. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Gelar Bazar Murah Kodam Brawijaya Diserbu Masyarakat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *