Resmikan Masjid Baitul Mukminin, Mohammad Nur Rofik: Doa dan Usaha Adalah Kunci Sebuah Keberhasilan

Made with LogoLicious Add Your Logo App

Caption: Mohammad Nur Rofik didampingi jajaran Forkopimcam saat meresmikan Masjid Baitul Mukminin

Jombang, (Suryamojo.com) – Perjalan panjang dan berliku Mohammad Nur Rofik untuk mendirikan Masjid serta Yayasan Anak Yatim di Dusun Gambiran, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang akhirnya menjadi kenyataan.

Tepat di Hari Sumpah Pemuda, Mohammad Nur Rofik didampingi jajaran Forkopimcam Mojoagung meresmikan Masjid Baitul Mukminin dengan iringan Sholawatan seluruh masyarakat. Sabtu, 28 Oktober 2023.

Tanpa kenal lelah dan kata menyerah, Mohammad Nur Rofik dengan Doa dan Usaha terus berjuang untuk masyarakat agar memiliki Masjid yang ada di lingkungan tersebut.

“Saya bersama panitia ingin masyarakat sekitar memiliki Masjid yang dekat dengan lingkungan. Khususnya saat menjalankan Salat Jumat masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke Masjid yang ada di seberang jalan, karena itu juga sangat membahayakan karena harus menyeberang jalan raya,” terang Rofik.

Mohammad Nur Rofik yang akrab di sapa Bos Rofik berharap masyarakat bisa merawat, memajukan serta memakmurkan Masjid Baitul Mukminin, khususnya dengan melalui ibadah dan kegiatan sosial.

“Jangan pernah berhenti untuk Berdoa dan Berusaha. Karena Doa dan Usaha adalah kunci sebuah keberhasilan,” tutur Rofik.

Selain Sholawatan, peresmian Masjid Baitul Mukminin juga menyuguhkan kreasi masyaŕakat sekitar dengan menggelar Jalan Sehat serta Drumband. (Yon)

Baca juga  Bidang Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Jombang Gelar Sosialisasi Perda No 2 Tahun 2023

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. admin berkata:

    Semoga menjadi ladang amal kebaikan di Dunia dan Akhirat ..🤲🤲🤲

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *