Sterilkan Lokasi Istighosah Akbar, Polres Mojokerto Datangkan Gegana Brimob

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Ancaman teror dengan sasaran kepada anggota Polri memang perlu diwaspadai sampai saat ini. Hal itu pula yang membuat Polres Mojokerto mendatangkan Unit Gegana Brimob untuk mensterilkan lokasi Istighosah Akbar yang digelar di dalam Mako Polres Mojokerto.

Hari Ini Sabtu (23/06/2018) Polres Mojokerto mengadakan Istghosah Akbar dalam rangka Halal Bihalal serta peringatan hari Bhayangkara ke 72 dan juga mendo’akan agar pemilukada yang dilangsungkan pada tanggal 27 Juni besok bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Ditemui disela-sela Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos SIK MH menjelaskan, kehadiran Tim Jibomb dari Gegana Brimob tersebut dengan menyisir seluruh lokasi diadakannya Istighosah Akbar guna meningkatkan kewaspadaan, agar acara berlangsung aman tanpa gangguan.

“Mulai dari panggung, lokasi tamu undangan serta jamaah, Bahkan tempat kantong sampah pun tidak luput dari pemeriksaan unit penjinak Bom. Semua untuk memberikan rasa aman baik personel maupun jama’ah tamu undangan yang hadir” Terang AKBP Leo.

Setelah seluruh lokasi Istighosah Akbar dinyatakan aman oleh Unit JiBom maka keamanan lokasi diserahkan kembali kepada petugas jaga yang untuk Pengamanan selanjutnya. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Farid Makruf Tinjau Aset Kodam Brawijaya di Tulungagung

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *