Tim Hadrah Yonif Raider 514 KOSTRAD “Juara 2” Lomba Marawis TNI dan Polri Wilayah Kodam V/Brawijaya

 

(Suryamojo.com) – Tim Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad berjumlah 20 orang didpimpin oleh Sertu Mudhorul Ulum telah mengikuti Lomba Festival Sholawat Tingkat TNI Polri se Jawa Timur di Yayasan Darul Hikmah Kebon Sari Kota Malang. Jumat (6/4/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka acara Haflah Akhirusassana 1439 H dan Silahturahim Ulama ’Umaro’ bersama Ulama mancanegara dan dihadirih oleh Ketua MUI Pusat, Kasdam V/Brw, Danlanud Abd. Saleh, Danrem 083/Baladika Jaya serta Bupati Malang.

Kegiatan lomba ini di ikuti oleh 20 peserta dari berbagai Instansi baik TNI AD, AL, AU dan Polri se Jawa Timur, termasuk didalamnya Yonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan seni Hadrah ini merupakan sebuah wadah seni untuk menampilkan kreativitas dari berbagai Instansi sehingga secara otomatis budaya kesenian Hadrah perlu untuk dihidupkan dan intinya sebagai generasi muda khususnya berbagai Instansi yang mengikuti lomba ini bisa mengingatkan kembali tentang perjuangan para ulama dalam rangka mengisi pembangunan menuju indonesia yang lebih maju.

Diakhir kegiatan dilaksanakan dengan penentuan Instansi yang mendapat juara diantaranya juara 1 Yon Zipur 10, juara 2 Yonif Raider 514 Kostrad, juara 3 Yonif Raider 509 Kostrad, juara harapan 1 Polres Kota Pasuruan, juara harapan 2 Polres Kab. Pasuruan dan juara harapan 3 Yonif Para Raider 502 Kostrad. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Granada Baay Resmi Lantik 102  Siswa Secaba di Rindam Brawijaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *