Upacara Ferewell Prosesi Sertijab Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

 

Surabaya, (Suryamojo.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar upacara pedang pora dalam rangkaian acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu (18/04/2018).

Prosesi pedang pora tersebut sekaligus dijadikan apel farewell Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dari Ronny Suseno, S.I.K. digantikan dengan AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si. yang dihadiri seluruh pejabat utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam sambutannya, AKBP Ronny Suseno, S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.

Sementara AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si. dalam sambutannya menegaskan akan melanjutkan program-program Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak sebelumnya dan meminta kepada seluruh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk senantiasa dapat bekerjasama.

Dalam prosesi Sertijab, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si. didampingi para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengantarkan AKBP Ronny Suseno, S.I.K. dalam rangkaian prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan selanjutnya AKBP Ronny Suseno, S.I.K. akan berpindah tugas ke Polda Kalimantan Selatan sebagai Wakasatbrimob Polda Kalimantan Selatan. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *