Waka Polda Jatim Pimpin Apel Pagi dan Cek Absensi Anggota

 

(Suryamojo.com) – Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Widodo Eko Prihastopo pimpin apel pagi di Mapolda Jatim setelah anggota Polri dan ASN yang tidak terlibat Operasi Ketupat Semeru 2018 melaksanakan libur bersama Idul Fitri 1439 H, Kamis (21/6/2018).

Pada apel pagi tersebut Wakapolda Jatim didampingi Irwasda dan Karoops secara acak mengecek langsung absensi salah satu satker namun masih belum maksimal.

Dalam arahannya Wakapolda Jatim mengatakan, bahwa masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1439 H marilah kita saling memaafkan sesama anggota dan sesama umat muslim. Setelah kita semua telah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri marilah kita kembali melaksanakan apel pagi sebagaimana biasanya dimana selama satu bulan apel pagi dimasing-masing Satker.

Provost agar benar-benar mengecek absensi dari masing-masing satker, dan mulai hari ini tidak ada yang ijin karena ijin libur Lebaran sudah diberikan dan sudah selesai.

Untuk pelaksanaan Pilkada Serentak Jawa Timur 2018 di 18 Kabupaten dan Kota agar anggota Polri yang terlibat langsung dalam pengamanan pemungutan suara segera mempersiapkan diri karena dalam waktu dekat dua hari sebelum pelaksanaan pemungutan suara harus sudah geser pasukan ke daerah yang kita bantu pengamanannya. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Dandim Lamongan Hadiri Food Festival Ramadhan Fashion Parade

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *