Wujud Sinergitas TNI-POLRI dalam Menjaga Keamanan Wilayah

 

Blitar, (Suryamojo.com) – Dalam menjaga Keamanan di wilayah,  khususnya di wilayah Kecamatan Doko yaitu Polsek Doko Polres Blitar dalam kendali langsung Kanit Binmas AIPTU Nurhadi, dirinya turun langsung di lapangan bersama anggota yang lain dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan tertib di masyarakat baik dengan sambang maupun dengan berpatroli.

Namun dalam pelaksanaannya pada kali ini, tidak luput dari Anggota Koramil Doko yang turut serta membantu jajaran Kepolisian diwilayah Doko sebagai bentuk rasa persatuan dan kebersamaan antara TNI – Polri.

Dan ini nampak seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Doko Polres Blitar yang dalam melakukan patrolinya dengan anggota dan juga anggota dari Koramil Doko di desa Resapombo Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Selasa (1/5/2018) malam.

Kami dari Polsek Doko akan tetap solid dan selalu kompak dalam menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Doko ini, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas patroli maupun pengamanan kegiatan di masyarakat, kami selalu kompak dan siap dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah ini, ucap AIPTU Nurhadi.

Menurutnya patroli bersama anggota TNI yang dalam hal ini dengan anggota Koramil Doko, merupakan wujud kekompakan TNI – Polri, dan ini merupakan simbul bagi kekuatan kami TNI – Polri dalam menjaga Keamanan khususnya di wilayah Doko.

Dan ini akan terus kami lakukan dan kita pupuk rasa kebersamaan seperti ini, dengan harapan masyarakat di wilayah ini akan lebih merasa aman, tentram,, jelas Nurhadi seraya melanjutkan Patrolinya. (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Berkunjung ke Kodiklatal, Mayjen TNI Rafael Bangun Sinergitas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *