Alhamdulillah! Perseteruan Pryono Vs Oknum Wartawan Edi Supriyadi Berakhir Damai. Begini Penuturan AKP Sulaiman

Made with LogoLicious Add Your Logo App

Caption: Pryono meminta maaf kepada Edi dengan disaksikan Kapolsek AKP Sulaiman

Jombang, (Suryamojo.com) – Setelah sekitar 2 bulan berlalu, perseteruan antara pihak oknum SPBU Jogoloyo Pryono Santosa Vs Oknum Wartawan Edy Supriyadi berakhir damai.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolsek Sumobito AKP Sulaiman dalam Konferensi Pers usai kedua belah pihak memberikan pernyataan. Senin, 20 Februari 2023.

Alhamdulillah perselisihan antara pak Edi dan Pryono uda diselesaikan dengan kekeluargaan dan damai. Pak Pryono (Terlapor_red) uda meminta maaf, dan Pak Edi (Pelapor_red) dan istrinya sudah memaafkan.

Selanjutnya permasalahan ini tetap akan kita kepada pimpinan dan ini nanti akan kita terapkan RJ (Restorative Justice),” Pungkas AKP Sulaiman.

Terpisah, Pryono Santosa terlapor dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap oknum wartawan Edi Supriyadi mengaku bersalah dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Saya mengaku bersalah dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya lagi. Ini hanya salah paham antara saya dengan Bapak Edi dan istrinya,” tutur Pryono.

Pelapor Edi Supriyadi didampingi Sang istri menyampaikan permasalahan ini hanya kesalahpahaman, kami anggap perkara ini sudah selesai dengan mencabut laporan.

“Semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran agar kedepannya saat menghadapi siapapun tidak dengan arogansi,” imbuh Edi. (Yon)

Baca juga  Sepakat ! H Mochammad Irwan Rachmatulloh Dipilih Sebagai KDAW Dalam Musyawarah Desa Tambar Tahun 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *