Dandim 0815 Mojokerto Lantik Kenaikan Pangkat 58 Prajurit Dan PNS

 

Mojokerto, (Suryamojo.com) – Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH secara resmi melantik Prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0815 Mojokerto yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1-04-2018. Pelantikan kenaikan pangkat ini berlangsung dalam rangkaian Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Cikaran Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Senin (02/04/2018).

Dalam amanatnya, Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH menegaskan, kenaikan pangkat bukanlah hadiah atau penghargaan semata akan tetapi melalui proses administratif yang panjang dengan diiringi disiplin kerja, dedikasi, prestasi dan loyalitas yang tinggi terhadap satuan.

“Kenaikan pangkat ini harus disyukuri sekaligus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas kerja dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di Satuan Kodim 0815 Mojokerto”, tandasnya.

“Selamat dan sukses” kepada personel militer dan PNS yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dengan kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan kinerja dan profesionalitas dalam bertugas, ucap Dandim di akhir amanatnya.

Usai upacara pelantikan, Dandim 0815 Mojokerto dengan diikuti Para Perwira serta anggota dan ASN memberikan ucapan selamat kepada Bintara, Tamtama dan PNS yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Pasipers Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono menerangkan, sejumlah 45 personel yang naik pangkat reguler satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, yakni 41 personel Bintara, 2 personel Tamtama dan 2 orang PNS. Selain kenaikan pangkat reguler, terdapat 13 personel Bintara yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan (KP – Har).

Hadir dalam upacara pelantikan tersebut, antara lain Para Danramil dan Pa Staf Kodim 0815, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Makodim 0815 dan Koramil jajaran Kodim 0815 Mojokerto. (Febe Prima/Yoni Alfiansyah)

Baca juga  Mayjen TNI Rafael Granada Baay Lantik 102 Siswa Tamtama

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *