Kapolda Metro Jaya Gelar Kejuaraan Karate Kapolda Cup ke-IV

Jakarta, (Suryamojo.com) – Polda Metro Jaya menggelar Kejuaraan Karate Piala Kapolda Metro Jaya ke-IV, pada Sabtu (31/3/2018). Kejuaraan beladiri tersebut bertema “Melalui Kejuaraan Daerah Piala Kapolda Metro Jaya, Kita Ciptakan Atlet-atlet Inkanas Yang Handal dan Berprestasi”.

Kejuaraan yang diadakan oleh Polda Metro Jaya ini merupakan janji program pertama dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Idham Azis usai dirinya dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Inkanas, pada Kamis (8/2) yang lalu.

Dalam kejuaraan beladiri Karate kali ini, para peserta yang turut mengikuti pertandingan terbagi dalam berbagai kategori yakni kategori pelajar, umum dan TNI-Polri. Jumlah peserta yang ikut dalam kejuaraan beladiri tersebut sebanyak 575 atlet Karate yang berasal dari 34 Dojo (kontingen).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Idham Azis mengatakan, “Saya berharap seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dan meraih juara dengan cara yang benar serta jujur. Karena jika ingin menjadi juara membutuhkan proses.” (Febe Ertin/Yoni Alfiansyah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *